Mayweather Jr Siap Ajarkan Ronda Rousey Bertinju

Kamis, 19 November 2015 - 21:30 WIB
Mayweather Jr Siap Ajarkan Ronda Rousey Bertinju
Mayweather Jr Siap Ajarkan Ronda Rousey Bertinju
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr bisa juga terenyuh melihat penderitaan Ronda Rousey yang kalah dalam pertarungannya. Mantan juara tinju itu pun berniat membantu Ronda berlatih tinju untuk menambah variasi serangannya.

Ronda menelan kekalahan pertama dari petarung UFC yang juga mantan petinju Holly Holm di Melbourne, Australia. Petarung asal Amerika Serikat itu menang KO di ronde kedua setelah melepaskan tendangan tepat ke leher Ronda. (Baca Juga: Si Cantik Ronda Rousey Akhirnya Tumbang)

Mayweather Jr yang biasanya sering menghujat Rousey, kini berbalik prihatin. Sambil memberi semangat kepada rivalnya, ia juga bersedia membantunya berlatih tinju yang jadi keahliannya. (Baca Juga: Jadi Model Majalah Tinju, Ronda Rousey Dikecam Mayweather Jr)

"Saya ingin Ronda Rousey tetap mengangkat kepalanya tinggi-tinggi dan jangan biarkan kegagalan ini mengganggu anda. Jika Anda memerlukan bantuan soal tinju, saya di sini siap membantu," ucapnya dilansir Fighthype, Kamis (19/11/2015).

"Ini semua cuma tentang waktu dan jarak. Permainannya luar biasa. Dia akan baik-baik saja," tambahnya.

Mayweather Jr dan Ronda memang kerap berseteru soal rekor kemenangan, gelar, dan bayaran duel masing-masing. Namun setelah melihat kekalahan ini, Mayweather Jr mengaku ocehan Ronda tak berarti serius.

"Bahkan dengan hal-hal yang pernah dikatakan Ronda Rousey soal saya, kadang-kadang kita perlu dibimbing dengan cara yang benar. Apakah saya berpikir dia benar-benar mengatakannya? Tentu saja tidak," tutupnya. (Baca Juga: Minta Maaf, Justin Bieber Berharap Bokongnya Tak Ditendang Ronda Rousey)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3505 seconds (0.1#10.140)