Tiba di LA, Pacquiao Mulai Promosikan Pertarungan Terakhirnya

Selasa, 19 Januari 2016 - 15:03 WIB
Tiba di LA, Pacquiao Mulai Promosikan Pertarungan Terakhirnya
Tiba di LA, Pacquiao Mulai Promosikan Pertarungan Terakhirnya
A A A
LOS ANGELES - Juara dunia delapan divisi, Manny Pacquiao telah tiba di Los Angeles untuk mempromosikan pertarungan terakhirnya melawan Timothy Bradley. Tak hanya mempromosikan pertarungannya, petinju asal Filipina juga diyakini memulai kamp pelatihan di Amerika.

Petinju Filipina akan menghadapi Bradley untuk kali ketiga dalam kariernya, di MGM Grand Arena di Las Vegas, Nevada, 9 April 2016 mendatang. Usai pertarungan tersebut, Pacquiao berencana mengumumkan pensiun dari dunia tinju.

Saat tiba di Los Angeles, Pacquiao menyebutkan bahwa promosi pertarungannya akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan dan akan berakhir di Alaska. Pertarungan itu nantinya, diharapkan menciptakan atmosfer penonton yang klimaks, seperti halnya antusiasme penonton ketika menantikan mega duel Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr, 3 Mei 2015 lalu.

Kunjungan Pacquiao ke Amerika pekan ini merupakan kunjungan pertama dalam rangka tinju setelah Pacman melakoni mega duel "Fight of the Century" kontra Mayweather Jr tahun lalu. Tak heran, Pacquiao diyakini juga menggelar kamp latihan dalam kunjungannya ke Negeri Paman Sam saat ini.

Dalam laporan Sports Rageous, Selasa (19/1/2016) penasehat keuangan Pacquiao - Michael Koncz membeberkan bahwa kliennya juga mempersiapkan kamp pelatihan di Los Angeles untuk digunakan mulai akhir bulan ini. Artinya, sebelum bulan Februari, Pacquiao sudah dikarantina mempersiapkan pertarungan.

"(Manny Pacquiao) mengatakan kepada saya bahwa ketika dia kembali dari pers tur, dia akan mulai pelatihan dan saya berpikir bahwa ia akan pergi ke gym sebelum akhir bulan ini," kata Koncz, dikutip Sports Rageous.

Pertarungan kontra Bradley bulan April mendatang menjadi pertemuan ketiga bagi kedua petinju. Rekor sementara keduanya adalah imbang 1-1. (Baca juga : Mentor Pacquiao Bantah Bakal Latih Ronda Rousey)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6482 seconds (0.1#10.140)