Qatar Terbuka Kehilangan Kecantikan Maria Sharapova

Kamis, 11 Februari 2016 - 14:03 WIB
Qatar Terbuka Kehilangan Kecantikan Maria Sharapova
Qatar Terbuka Kehilangan Kecantikan Maria Sharapova
A A A
DOHA - Penggemar tenis di Doha dipastikan tak akan melihat kecantikan Maria Sharapova. Petenis cantik asal Rusia itu dipastikan absen di turnamen Qatar Terbuka 2016 setelah mengalami cedera lengan.

Soal cedera ini memang menjadi kendala Sharapova dalam beberapa penampilannya. Ini pula yang menyebabkan ia tak bisa tampil maksimal di Australia Terbuka lalu. Sharapova hanya mampu bertahan sampai babak perempat final.

"Sangat disayangkan saya tak bisa tampil di Qatar Terbuka karena lengan kiri saya cedera. Saya berharap turnamen ini dan para penggemar di sana akan berlangsung lancar. Saya berharap tahun depan bisa tampil di sana," ucap Sharapova dilansir Reuters, Kamis (11/2/2016).

Awal tahun ini, Sharapova sudah tidak bisa tampil maksimal. Pada Januari, ia sudah memutuskan tidak berlaga di Brisbane International. Sharapova memang sengaja tidak tampil agar bisa berlaga di Australia Terbuka.

"Saya akan segera mengobati cedera ini. Saya pikir ini benar-benar penting. Saya ingin bisa bermain sepanjang tahun ini,"pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5914 seconds (0.1#10.140)