Canelo Minta Publik Jangan Bandingkan Dirinya Dengan Golovkin

Rabu, 27 April 2016 - 13:34 WIB
Canelo Minta Publik Jangan Bandingkan Dirinya Dengan Golovkin
Canelo Minta Publik Jangan Bandingkan Dirinya Dengan Golovkin
A A A
LAS VEGAS - Saul Canelo Alvarez mencoba fokus pada pertarungannya melawan Amir Khan. Juara kelas menengah dunia versi WBC itu pun enggan dibandingkan dengan Gennady Golovkin.

Di awal pekan ini kedua kedua petinju memang terlibat perang kata-kata. Hal tersebut tak lepas dari pernyataan pelatih Golovkin Abel Sanchez yang mengatakan kalau Canelo takut pada Golovkin karenannya menolak bertarung dan lebih memilih Amir Khan.

Sontak komentar tersebut menyulut emosi Canelo. Sebelumnya petinju Meksiko tersebut balik menuding Golovkin yang tak punya nyali. Ia membandingkan di usia 25 tahun sudah bertemu dengan juara dunia dan mantan juara dunia.

Kini Canelo kembali membuat pernyataan pedas. Menurutnya, publik tak bisa membandingkan dengan Golovkin. "Banyak kemungkinan saya bertemu dengan dia. Tapi jangan bandingkan saya dengan dirinya," ucapnya dilansir Boxingscene, Rabu (27/4/2016).

Menyusul kemenangan mudah Golovkin atas Dominic Wade akhir pekan lalu, publik pun mempertanyakan apakah mampu Canelo melakukan hal sama ketika melawan Khan pada 7 Mei nanti.

"Menang KO bisa saja terjadi tanpa terduga. Saya sudah mempersiapkan diri untuk bertarung 12 ronde. Khan mempunyai kecepatan dan punya pengalaman luas," kata Canelo.

Canelo menuturkan akan menggunakan akurasi pukulannya untuk meredam kecepatan Khan. "Kami sudah bekerja keras di sasana untuk melawan Khan," tegasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5929 seconds (0.1#10.140)