Svitolina Singkirkan Ivanovic di Babak Ketiga

Sabtu, 28 Mei 2016 - 18:57 WIB
Svitolina Singkirkan Ivanovic di Babak Ketiga
Svitolina Singkirkan Ivanovic di Babak Ketiga
A A A
PARIS - Juara Prancis Terbuka 2008, Ana Ivanovic tersingkir di babak ketiga Roland Garros 2016, Sabtu (28/5/2016). Menghadapi Elina Svitolina, petenis cantik unggulan ke-14 itu takluk 6-4, 6-4.

Menghadapi Svitolina yang berperingkat di bawahnya, Ivanovic justru tampil kendur. Dia hanya mencuri empat game di set pertama.

Begitu pun ketika tampil di set kedua, kekasih Bastian Schweinsteiger kembali tertekan dan menyerah dengan skor identik, 6-4.



"Saya selalu merindukan untuk kembali tampil di sini dan berkompetisi. Tanah liat merupakan jenis permukaan lapangan favorit saya," kata Ivanovic di situs resmi Roland Garros.

Bagi Elina Svitolina, ini merupakan tonggak sejarah dalam karier tenis profesional. Pasalnya, dalam delapan pertemuan menghadapi Ivanovic, kemenangan di grand slam ini merupakan kemenangan pertamanya.

Di babak keempat, Svitolina akan menghadapi pemenang duel Kristina Mladenovic versus petenis nomor satu dunia, Serena Williams. (Baca juga: Shelby Rogers, Ball Girl yang Menjelma Bintang Lapangan)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4612 seconds (0.1#10.140)