Pesan Khusus di Helm Balap Cal Crutchlow

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 15:00 WIB
Pesan Khusus di Helm Balap Cal Crutchlow
Pesan Khusus di Helm Balap Cal Crutchlow
A A A
SPIELBERG - Pembalap Inggris, Cal Crutchlow akan menggunakan helm balap baru di GP Austria yang berlangsung akhir pekan ini. Ada pesan yang ditulis di helm ayah satu anak itu.

Crutchlow baru saja menjadi seorang ayah, setelah istrinya melahirkan putri pertama mereka yang diberi nama Willow pada 2 Agustus 2016 lalu. Kelahiran sang buah hati menginspirasi pembuatan motif baru helm balap Cal.

Dalam gambar yang diunggah ke akun Twitter, @calcrutchlow, terlihat jelas sebuah motif merah muda di helm yang akan digunakan akhir pekan ini. Selain corak, helm tersebut juga dibubuhi gambar bayi perempuan dalam karakter kartun, serta tulisan "Willow" dan tanggal lahir.

"Itu (menanti kelahiran anak pertama) merupakan pengalaman terbaik dalam hidup saya," kata Cal Crutchlow, membagi kebahagiaannya di jejaring sosial.
Pesan Khusus di Helm Balap Cal Crutchlow

Selain soal tampilan, Cal juga sudah terbukti menebar ancaman di GP Austria 2016. Pada sesi latihan bebas hari pertama, Pembalap LCR Honda itu mencatatkan waktu terbaik kelima.

Cal menjadi Pembalap Honda terbaik di sesi latihan bebas GP Austria, dengan finis di belakang duo Ducati: Andrea Iannone dan Dovizioso, Maverick Vinales (Suzuki), dan pembalap Yamaha Valentino Rossi. (Baca juga: Bukan Ducati yang Bikin Nyali Marquez Ciut, Tapi Yamaha)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4848 seconds (0.1#10.140)