Petrucci Bertekad Menulis Ulang Prestasi di Silverstone

Kamis, 22 Agustus 2019 - 15:01 WIB
Petrucci Bertekad Menulis Ulang Prestasi di Silverstone
Petrucci Bertekad Menulis Ulang Prestasi di Silverstone
A A A
SILVERSTONE - Danilo Petrucci bakal menjadikan GP Inggris sebagai titik balik setelah mengalami nasib buruk pada dua balapan terakhir. Namun demikian, trek (pengaspalan baru) serta kondisi cuaca yang selalu datang tidak terduga dapat menyimpan banyak kejutan selama akhir pekan nanti.

Petrucci sendiri punya kenangan manis selama mengaspal di Sirkuit Silverstone. Pada 2015, dia pernah mendapatkan podium pertamanya di kelas utama MotoGP setelah meraih posisi kedua di Silverstone.

Sekarang, Petrucci sudah tak lagi menunggangi motor satelit Ducati. Artinya, ada peluang untuk mendapatkan tempat ideal akhir pekan ini.

"Dua yang terakhir adalah balapan terburuk saya tahun ini. Sekarang kita harus membalik halaman secepat mungkin, mulai menunjukkan kemampuan di Silverstone bahwa kita pantas berada di posisi ketiga dalam kejuaraan," jelas Petrucci dikutip dari Corsedimoto, Kamis (22/8/2019).

"Di sirkuit ini saya memiliki ingatan yang bagus, terutama untuk podium 2015, dan saya pikir jika kita berkonsentrasi dari sesi pertama kita bisa kompetitif. Akan ada banyak kompetisi dan ketidakpastian cuaca di Inggris selalu menjadi faktor yang perlu dipertimbangkan, itu dapat memengaruhi balapan. Tetapi saya bertekad untuk mendapatkan hasil yang baik," pungkas Petrucci.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0598 seconds (0.1#10.140)