Robson Dukung Keputusan Murray

Sabtu, 21 Juni 2014 - 19:24 WIB
Robson Dukung Keputusan Murray
Robson Dukung Keputusan Murray
A A A
LONDON - Petenis tunggal putri Inggris Raya, Laura Robson, mendukung keputusan petenis senegaranya Andy Murray untuk menunjuk Amelie Mauresmo sebagai pelatih kepala baru menjelang mempertahankan gelar di grand slam Wimbledon.

Menurut Robson, Murray, yang mencari pelatih sejak berpisah dengan Ivan Lendl pada Maret lalu, akan mendapatkan keuntungan dari kerjasamanya dengan mantan petenis nomor satu dunia.

"Saya berpendapat bahwa pelatih hebat adalah pelatih yang hebat, tidak peduli apa jenis kelamin mereka dan jika seseorang cocok kemudian bekerja," ujar Robson, yang akan melewatkan Wimbledon karena cedera pergelangan tangan, kepada Sky Sports.

"Bagi saya, saya sangat bersemangat untuk melihat bagaimana kelanjutannya dan dia memiliki banyak pengalaman di lapangan rumput dan dia selalu memiliki taktik yang cukup baik. Dia masih sangat fit jadi saya yakin dia akan bergabung dengan semua catatannya juga."

"Saya bermain ganda (dengannya) satu tahun di Wimbledon dan dia selalu menjadi pemain fantastis dan saya tak sabar untuk melihat bagaimana hal itu diterjemahkan dengan kerja sama mereka."

Hasil gemblengan Mauresmo terhadap Murray akan segera terungkap saat Murray bertemu David Goffin di babak pertama Wimbledon.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5423 seconds (0.1#10.140)