Coric Gagal Teruskan Kejutan

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 17:38 WIB
Coric Gagal Teruskan Kejutan
Coric Gagal Teruskan Kejutan
A A A
NEW YORK - Borna Coric gagal meneruskan kejutan yang dibuatnya di babak pertama. Petenis belia, 17 tahun, tersingkir di babak kedua AS Terbuka setelah ditundukkan Victor Estrella Burgos dari Rep. Dominika 7-6(2), 4-6, 6-4, 6-2.

Walaupun kalah, Coric sempat merepotkan Burgos yang usianya lebih tua dua kali lipat darinya. Burgos sendiri mengakui kehebatan petenis Kroasia itu.

"Saya begitu emosi saat jelang akhir pertandingan. Saya tidak percaya dengan situasi ini. Tapi, akhirnya saya bisa ke babak ketiga. Saya sedikit gugup dan emosional ekali. Terima kasih Tuhan, "ucap Burgos sambil berlinang air mata seperti dilansir laman resmi ATP, Jumat (29/8).

Dengan melangkah ke babak ketiga, Burgos yang saat ini berada di peringkat 80 dipastikan akan merangkak naik di peringkat dunia. Bahkan, sejak Maret lalu, Burgos membuat sejarah setelah menjadi petenis pertama Dominika masuk dalam peringkat 100 Top dunia.

"Kemenangan ini membuat saya lebih kuat lagi, sebab sekarang saya tahu darimana saya berasal. Saya berasal dari Dominika. Saya pikir ini akan menjadi pembuka jalan buat petenis negara saya lainnya. Ini membuat saya lebih lapar akan kemenangan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)