Ini Alasan Tomic Pilih Kalah WO

Sabtu, 30 Agustus 2014 - 12:36 WIB
Ini Alasan Tomic Pilih Kalah WO
Ini Alasan Tomic Pilih Kalah WO
A A A
NEW YORK - Bernard Tomic benar-benar merasa sangat kecewa ketika dia tidak bisa hadir di lapangan untuk menjalani pertandingan babak kedua AS Terbuka 2014 melawan unggulan keempat, David Ferrer, Sabtu (30/8) dini hari WIB.

Petenis Australia itu terpaksa memilih kalah walkout (WO), setelah cedera pinggul yang pernah dialaminya kembali kambuh pasca kemenangan atas Dustin Brown di laga pertama. Tomic, yang menjalani operasi di kedua pinggulnya usai Australia Terbuka, tak mau ambil risiko ketika dia merasa nyeri di pinggul sebelah kiri.

"Saya tidak mampu untuk bertanding di lapangan dan bermain melawan David (Ferrer), dan menyebabkan lebih banyak rasa sakit untuk diriku sendiri, karena saya harus tetap bersama rasa sakit itu sepanjang pertandingan," tutur petenis 21 tahun itu, seperti dikutip Sky Sports.

"Saya bisa berpotensi membuat 10 kali lebih buruk. Bagi saya itu adalah hal terbaik untuk tidak pergi ke lapangan saat ini. Itu keputusan yang sangat sulit bagi saya, tapi saya harus melakukannya," Tomic menambahkan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3220 seconds (0.1#10.140)