Ke Semifinal, Wozniacki Cuma Butuh 65 Menit

Rabu, 03 September 2014 - 11:45 WIB
Ke Semifinal, Wozniacki Cuma Butuh 65 Menit
Ke Semifinal, Wozniacki Cuma Butuh 65 Menit
A A A
NEW YORK - Tidak memerlukan waktu lama buat Caroline Wozniacki meraih tiket semifinal AS Terbuka. Wozniacki cuma butuh 65 menit saja untuk menjinakan Sara Errani yang dikalahkan dua set langsung 6-0, 6-1.

Petenis Denmark itu sejak awal pertandigan memang menerapkan pola menyerang. Unggulan 10 tersebut menekan petenis Italia dalam duel yang berakhir Rabu (3/9) pagi tadi. Alhasil, tiket semifinal pertama grand slam pun sukses direngkuhnya dalam tiga tahun ini.

Erani pun mengakui keunggulan Wozniacki yang bermain bak kuda liar. "Fisiknya sangat luar biasa dan lebih baik dari saya. Dia tidak memberikan kesempatan pada saya. Dan setiap angka yang diraihnya dilaluinya dengan serangan dan membuat penampilan saya buruk," ungkap Erani di laman resmi WTA.

Sebenarnya, Erani coba bangkit di set kedua. Upaya itu pun tidak bisa menaklukan kebinalan Wozniacki yang bermain kesetanan.

Sementara Wozniacki menuturkan ia memang percaya diri menghadapi pertandingan perempat final. "Saya datang ke lapangan dengan kepercayaan diri dan yakin bisa memenangkan pertandingan. Saya memang harus bermain agresif dan saya mempunyai kesempatan untuk itu."

Ia bersyukur dengan kemampuannya beradaptasi dengan lingkungan di Flushing Meadows. Sebab, bermain dengan hembusan angin kencang bukan perkara mudah. "Tapi saya sudah bisa beradapasi. Sejauh ini saya sudah bermain baik," tuturnya.

Dengan kemenangan ini, di semifinal Wozniacki akan bertemu dengan petenis China Peng Shuai. Dipastikan laga semifinal tersebut akan menjadi pertarungan yang sengit, mengingat Shuai juga ingin membuat sejarah dengan lolos ke final setelah sebelumnya menang atas Belinda Bencic di perempat final.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3835 seconds (0.1#10.140)