Algieri Terkejut dengan Tinggi Badan Pacquiao

Rabu, 03 September 2014 - 20:01 WIB
Algieri Terkejut dengan Tinggi Badan Pacquiao
Algieri Terkejut dengan Tinggi Badan Pacquiao
A A A
MACAU - Chris Algieri sejauh ini mengaku tidak pernah bertemu langsung dengan calon lawannya pada November nanti, Manny Pacquiao. Dia hanya menyaksikan ikon tinju Filipina itu lewat video dan layar kaca.

Namun begitu terkejutnya juara kelas welter junior WBO itu ketika bertemu secara langsung dengan Pacquiao dalam konferensi pers di China, baru-baru ini. Menurutnya, begitu kecilnya tinggi badan petinju berjuluk Pac Man tersebut. "Dia lebih pendek dan kecil dari yang saya bayangkan," tukas Algieri, dikutip Boxing Scene.

Laga antara Algieri versus Pacquiao sendiri merupakan duel untuk mempertaruhkan sabuk juara kelas welter WBO yang kini berada di genggaman Pacquiao. Pertempuran rencananya akan berlangsung di Cotai Arena, Venetian Resort, Macau, China, pada 22 November mendatang.

Meskipun Algieri memiliki tinggi badan 178 cm atau lebih tinggi 9cm dari Pacquiao, namun petinju belum terkalahkan asal Amerika Serikat itu yakin bahwa skill yang dimilikinya yang akan menjadi perbedaan dalam pertarungan, bukan ukuran tubuhnya.

"Saya orang yang lebih besar dengan cara apapun Anda mengirisnya. Itu bukan masalah di ukuran bobot badan apa kami bertarung. Saya seorang pria yang lebih besar dari Manny," ungkap Algieri.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4692 seconds (0.1#10.140)