Puig Kesulitan, Stosur Tersingkir

Rabu, 17 September 2014 - 12:40 WIB
Puig Kesulitan, Stosur Tersingkir
Puig Kesulitan, Stosur Tersingkir
A A A
GUANGZHOU - WTA Rising Star, Monica Puig mengungkapkan bahwa pertandingan kontra Karin Knapp merupakan laga yang amat berat. Petenis masa depan Puerto Rico itu harus bersusah payah mengambil kemenangan 6-1, 4-6, 6-2 atas Knapp di putaran pertama Guangzhou Terbuka, Selasa (16/9).

"Itu adalah pertandingan yang sulit," tegas Puig, seperti dikutip laman resmi WTA. "Pada pertemuan terakhir kami, saya dikalahkannya di kualifikasi di Cincinnati, 7-6 di set ketiga."

Pada pertemuan kedua kali ini, Puig mengakui jika dirinya benar-benar harus berjuang keras, dan dia pun sangat gembira bisa menorehkan kemenangan. Selanjutnya, petenis 20 tahun itu akan berhadapan dengan petenis Hong Kong, Zhang Ling, yang secara mengejutkan mengempaskan unggulan kelima, Zarina Diyas dari Kazakhstan.

"Saya mencoba untuk melakukan yang terbaik di setiap turnamen tunggal selama di Asia. Salah satu tujuan sampingan saya adalah mencoba untuk mendapatkan suara dari orang sebanyak mungkin agar memilih saya pergi ke Singapura!"

Sementara itu, hasil mengejutkan juga terjadi dalam laga pertama gelaran turnamen tingkat International di China ini. Ya, favorit teratas, Samantha Stosur yang berpaspor Australia di luar perkiraan berhasil disingkirkan pemain wild card, Yafan Wang dengan kedudukan 6-2, 2-6, 2-6.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0320 seconds (0.1#10.140)