Analis F1 Sebut Vettel Pembalap Loyo

Kamis, 02 Oktober 2014 - 08:51 WIB
Analis F1 Sebut Vettel Pembalap Loyo
Analis F1 Sebut Vettel Pembalap Loyo
A A A
SUZUKA - Analis Formula 1 Eddie Jordan memberikan label baru kepada Sebastian Vettel, yakni pembalap loyo.

Hal itu dirasakan analis Formula 1, setelah juara dunia empat kali belum pernah merasakan berdiri di podium pertama dari 14 balapan terakhir. Pencapaian terbaik yang pernah diraih adalah kedua di Grand Prix Singapura, dua pekan lalu.

Kendati demikian, EJ panggilan akrabnya tetap percaya pilot jet darat Red Bull itu masih bisa mengembalikan reputasinya di sisa balapan musim ini.

"Vettel akan berada bersama pembalap lainnya, tapi saya benar-benar bingung dengan penampilannya di musim ini. Apakah mobil Red Bull tidak sesuai dengan dia ? Saya tidak percaya tentang hal itu. Siapa pun yang dapat memenangkan empat gelar dunia adalah sesuatu yang sangat istimewa. Tapi ini telah menjadi tahun yang loyo baginya," kata Vettel seperti dilansir Planetf1, Kamis (2/10).

Ketika disinggung siapa pembalap terbaik F1 di musim ini, EJ menjawab duo Mercedes. Lebih lanjut dia menambahkan keduanya secara keseluruhan hampir mendominasi jalannya balap jet darat di musim ini.

"Pada balapan tertentu, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg sangat mendominasi. Namun mereka tak bisa melepaskan pandangannya dari Fernando Alonso dan Daniel Ricciardo, yang siap mengancam rekornya."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6122 seconds (0.1#10.140)