Polisi Gratiskan Parkir Mobil Amir Khan

Jum'at, 24 Oktober 2014 - 11:07 WIB
Polisi Gratiskan Parkir Mobil Amir Khan
Polisi Gratiskan Parkir Mobil Amir Khan
A A A
OAKLAND - Seorang publik figur sudah sewajarnya menjadi perhatian banyak orang, fakta itulah yang dialami Amir Khan. Bintang tinju Inggris ini mendapat hak istimewa dari polisi Amerika Serikat ketika akan menyaksikan pertandingan NFL Oakland Rangers melawan Arizona Cardinals.

Saat tiba di luar Stadion Oakland Raiders, Khan nampak kebingungan untuk mencari tempat parkir. Namun polisi yang tengah berjaga memperbolehkan petinju kelas welter itu untuk memarkir Chevrolet Convertible merahnya tersebut.

Dilansir DailyMail, Jumat (24/10), Khan mengucapkan terima kasih kepada polisi yang telah memberikan hak istimewa untuk memarkir mobil pribadinya di luar stadion. Sambil mengenakan switter dan kacamata hitam, Khan mulai mengabadikan kejadian langka dengan berfoto bersama polisi lewat kamera ponselnya. Aksi selfi-nya tersebut tidak berhenti disitu.

Petinju kelahiran Bolton ini pun kembali beraksi dengan kamera ponselnya saat berada di arena pertandingan. Menelik Watson dari Oakland Rangers dan aktor ternama AS, Ice-Cube adalah dua orang yang berhasil terekam jepretan kamera ponselnya.

Khan dijadwalkan untuk bertemu dengan Devon Alexander pada 14 Desember mendatang di Mandalay Bay, Las Vegas, Amerika Serikat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7088 seconds (0.1#10.140)