Iron Man Ikut Hadir di Jerman

Senin, 27 Oktober 2014 - 08:00 WIB
Iron Man Ikut Hadir di Jerman
Iron Man Ikut Hadir di Jerman
A A A
OLDENBURG - Penggemar tinju dunia khususnya di Jerman, tidak hanya mendapatkan aksi pertarungan tinju antara juara dunia kelas berat ringan WBA, Juergen Braehmer kontra Pawel Glazewski pada 7 Desember mendatang. Pasalnya terdapat penampilan juara dunia kelas penjelajah dalam kontes tersebut.

Ya, raja kelas penjelajah Kuba, Yoan Pablo Hernandez akan ikut tampil di kontes pertarungan yang rencananya akan digelar di EWE-Arena, Oldenburg tersebut. Dengan membawa titel penjelajah IBF-nya, Iron Man --julukan Hernandez-- akan meladeni tantangan wajib dari veteran Inggris, Ola Afolabi.

"(Pomotor) Team Sauerland hadir untuk hiburan tinju kelas wahid," tukas Managing Director of Sauerland Event, Frederick Ness, seperti dikutip Fight News.

"Ini adalah sesuatu yang kami ingin tekankan dengan memberi penggemar pertarungan dua juara dunia pada 6 Desember (waktu setempat)," imbuh Ness.

Menghadapi pertarungan mempertahankan gelar wajib tersebut, Hernandez membawa bekal 29 kemenangan (14KO) dan satu kekalahan. Sedangkan sang penantang memiliki 21 kemenangan (10KO), tiga kekalahan dan empat kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3097 seconds (0.1#10.140)