Optimisme Hamilton Soal Persaingan dengan Rosberg

Jum'at, 28 November 2014 - 15:18 WIB
Optimisme Hamilton Soal Persaingan dengan Rosberg
Optimisme Hamilton Soal Persaingan dengan Rosberg
A A A
EROPA - Pembalap Formula 1 (F1) dari tim Mercedes, Lewis Hamilton optimistis persaingan antara dirinya dan rekan setimnya, Nico Rosberg akan berjalan lebih baik di musim balap 2015.

Seperti diketahui, persaingan antara Hamilton dan Rosberg sempat memanas pasca balapan di sirkuit Monaco beberapa waktu lalu. Kala itu, Rosberg secara kontroversial meraih pole position dan sempat bersenggolan dengan mobil Hamilton saat hendak merebut posisi pertama.

"Saya pikir, ada banyak hal yang telah dipelajari baik oleh Rosberg dan saya soal bagaimana menangani sesuatu. Saya yakin, tahun depan kami akan kembali dan menangani hal tersebut dengan baik," kata Hamilton seperti dikutip Crash.

Hamilton menambahkan, persaingan antara pembalap satu tim merupakan hal normal di F1. Menurutnya, persaingan itu pun telah ditangani dengan cukup baik oleh seluruh anggota tim.

"Di olah raga ini, tidak seperti sepak bola di mana Anda adalah rekan dengan banyak orang berbeda. Kami rekan se tim sebagai dua pembalap dan tujuan utama kami adalah memastikan kami membawa mobil ini finis pertama dan kedua,"

"Namun demikian, kami juga sama-sama ingin menjadi yang pertama di atas emua itu. Ada kompetisi internal dan ada kompetisi eksternal," tutup kekasih Nicole Scherzinger tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6912 seconds (0.1#10.140)