Muhammad Ali Terserang Pneumonia

Minggu, 21 Desember 2014 - 10:42 WIB
Muhammad Ali Terserang Pneumonia
Muhammad Ali Terserang Pneumonia
A A A
LOUISVILLE - Muhammad Ali kembali ramai dibicarakan media setelah ada laporan bahwa legenda tinju kelas berat itu di rawat di salah satu rumah sakit akibat terserang penyakit pneumonia. Namun hingga kini tempat perawatannya masih dirahasiakan.

Menurut kantor berita USA Today, Minggu (21/12), penyakit parkinson Ali dianggap dokter baik-baik saja. Namun keluarga masih enggan alias merahasiakan di mana legendaris tinju itu mendapatkan perawatan.

Ali sendiri memiliki rumah di Louisville dan Scottsdale, Arizona. Sebelum dikabarkan sakit, dia sempat menghadiri pertandingan sepak bola antar sekolah tinggi di Las Vegas, awal bulan ini. Kedatangannya di sana hanya untuk menonton cucunya memenangkan kejuaraan.

Diketahui, Ali sempat membuat geger pecinta tinju di dunia setelah penyakit parkinson yang telah diderita selama puluhan tahun kembali kambuh. Bahkan ada pernyataan yang menyebut bahwa dunia tiga kali di kelas berat ini tidak dapat berbicara.

Namun hal langsung dibantah pria berusia 72 tahun ini dengan muncul di instagram. Anak keempat Ali berkata hingga saat ini ayahnya masih bisa berkomunikasi dengan sejumlah orang yang berada di sekelilingnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5831 seconds (0.1#10.140)