Duel Pacquiao-Mayweather Jr Jadi Trilogi?

Kamis, 25 Desember 2014 - 15:58 WIB
Duel Pacquiao-Mayweather Jr Jadi Trilogi?
Duel Pacquiao-Mayweather Jr Jadi Trilogi?
A A A
NEW YORK - Mega duel tinju kelas welter antara Floyd Mayweather Jr dengan Manny Pacquiao memang belum menemui kejelasan. Rencana pertemuan keduanya dijadikan trilogi atau berulang kali kini meramaikan rumor duel idaman tersebut.

Keduanya memang ditunggu bisa berada dalam satu ring usai Pacquiao berhasil menumbangkan Chris Algieri beberapa waktu lalu. Ikon tinju Filipina itu kini disebut sudah pantas untuk menatang raja pound-to-pound, Mayweather Jr yang memiliki rekor kemenangan 47 pertandingan dan belum kalah sekalipun.

Dilansir boxing scene, Kamis (25/12/2014), promotor Top rank, Bom Arum kini sedang menjajaki kesepakatan dengan pimpinan CBS Corporations, Les Moonves, selaku pemegang hak eksklusif Mayweather Jr. Disebut dalam perundingan tersebut ada rencana untuk membuat kontrak multi-pertandingan dengan klausul kedua petinju bisa mengadakan duel ulangan.

Pelatih Pacquiao, Freddie Roach menanggapi rumor tersebut dengan senang hati. "Membuat kontrak multi pertarungan, menurut saya itu adalah ide yang sangat bagus. Saya akan senang melihat seseorang berjuang lebih dari sekali,'' ungkapnya.

"Jika mereka saling berbagi di dua pertarungan pertama, kira bisa punya pertandingan ketiga, atau mungkin rubbermatch. Kita bisa memiliki tiga pertarungan besar. Itu bisa dilakukan sebelum kita melakukannya lagi,'' tambah pelatih yang mendapat penghargaan Hall of Fame sebanyak enam kali itu.

Sejauh ini, Pacquiao pernah menjalani duel ulangan beberapa kali saat melawan Juan Manuel Marquez empat kali, Eric Morales (3), Timothy Bradley (2) dan Marco Antonio Barrera (2). Mayweather Jr juga sama setelah merasakan dua kali duel ulangan melawan Marcos Maidana dan Jose Luis Castillo.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5528 seconds (0.1#10.140)