Wozniacki Pamer Main Golf

Minggu, 28 Desember 2014 - 11:25 WIB
Wozniacki Pamer Main Golf
Wozniacki Pamer Main Golf
A A A
ODENSE - Bayang-bayang Rory McIlroy masih membekas alias menggelayuti pikiran Caroline Wozniacki. Betapa tidak, selama mengisi kesendiriannya petenis cantik Denmark itu menghabiskan waktu di lapangan golf.

Mungkin ini salah satu cara Wozniacki mengulang masa sewaktu petenis berambut pirang itu masih bersama pegolf papan atas dunia tersebut. Selama berada di lapangan golf, petenis kelahiran Odense, Denmark, 11 Juli 1990 itu membuktikan bakatnya.

Bahkan petenis peringkat delapan dunia versi WTA ini memamerkan aksinya saat berhasil memukul bola golf pertama dengan jarak 200 meter lewat video.

"Ayunan golf tercantik di mana percobaan pertama berhasil menempuh jarak 200 meter...Boom!" tulis Wozniacki dikutip DailyMail, Minggu (28/12/2014).

Rory McIlroy memang tidak melihat secara langsung bagaimana Wozniacki begitu piawai mengayunkan stik golf. Namun dia bisa melihat aksi langka itu lewat tayangan video.

Hubungan kedua pasangan sejoli yang berbeda profesi itu berakhir pada Mei lalu. Itu hanya berselang beberapa hari setelah Wozniacki menyebarkan undangan pernikahannya.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)