Tiger Woods Gagal Curi Hati Kelly Rohrbach

Senin, 02 Maret 2015 - 17:36 WIB
Tiger Woods Gagal Curi Hati Kelly Rohrbach
Tiger Woods Gagal Curi Hati Kelly Rohrbach
A A A
LOS ANGELES - Nama Tiger Woods tidak masuk dalam daftar deretan pegolf yang berhasil mencuri hati model cantik Kelly Rohrbach. Pasalnya wanita yang baru saja merebut penghargaan Sports Illustrated Rookie of the Year edisi 2015, mengaku lebih menyukai permainan Bubba Watson.

Ketenaran bisa berubah total dalam waktu singkat. Rohrbach awalnya dikenal sebagai aktris, namun wanita yang memiliki wajah cantik serta seksi itu membuat dirinya menerima banyak tawaran untuk menghiasi majalah pria.

Namun di balik popularitas yang dimiliki Rohrbach, dia ternyata gemar bermain golf. Kebiasaannya menekuni olah raga ini tak terlepas dari kesukaannya melihat alam terbuka. Bahkan dari sini dia bisa mengenal seseorang lebih akrab, meskipun baru pertama kali bertemu.

"Saya mencintai alam dan itu adalah cara yang sangat baik bagi saya untuk menghabiskan waktu dengan ayah saya. Olah raga ini merupakan permainan yang panjang dan banyak orang selalu mengatakan bahwa 'hidup itu seperti permainan golf' dan itu sangat benar. Karena ada begitu banyak pelajaran yang bisa dipetik. Sebab ini adalah cara yang bagus untuk mengenal seseorang. Jika Anda telah memainkan permainan golf dengan seseorang, Anda mungkin juga telah mengenal mereka selama dua tahun," kata Rohrbach dikutip Latimes, Senin (2/3/2015).

Ketika disinggung siapa pegolf favorit Rohrbach, dia berkata Bubba Watson. Pemilik nama lengkap Gerry Lester "Bubba" Watson, Jr. masih asing di telinga masyarakat dunia. Namun dia berhasil mengambil hati wanita berambut pirang tersebut.

"Saya suka Bubba Watson. Tidak hanya suka melihat permainannya, saya juga suka dengan ketampanan yang dimilikinya."

Bagaimana dengan Woods, Rohrbach menjawab: "Saya tidak begitu mengikuti perjalanan Tiger Woods. Mungkin dia sangat menakjubkan, namun saya belum pernah melihat langsung permainannya," tukasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5148 seconds (0.1#10.140)