The Messenger Siap Buka Duel Pacquiao-Mayweather Jr.

Selasa, 24 Maret 2015 - 17:05 WIB
The Messenger Siap Buka Duel Pacquiao-Mayweather Jr.
The Messenger Siap Buka Duel Pacquiao-Mayweather Jr.
A A A
LAS VEGAS - Mega duel tinju antara Manny Pacquiao dan Floyd Mayweather Jr. bakal jadi kesempatan emas Said El Harak. Petinju kelas menengah junior berjuluk The Messenger ditunjuk mengisi laga undercard (pembuka) mega duel tinju tersebut melawan Chris Pearson pada 2 Mei mendatang.

Sesuai ketentuan, duel mega tinju kelas welter bakal dibuka terlebih dahulu dengan sebuah laga. El Harak pun berkesempatan membuka mega duel bernilai 200 Juta Pounds atau setara dengan Rp3,2 Triliun tersebut di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. (Baca juga: FANTASTIS ! Pertarungan Mayweather v Pacquiao Bakal Keruk Rp 5,2 Triliun)

The Messenger bakal melawan petinju kelas menengah belum terkalahkan Chris Pearson. El Harak mengaku bangga bisa jadi bagian mega duel bersejarah dan takkan bakal melewatkan kesempatan emasnya.

"Ini adalah sebuah kehormatan dan hak istimewa. Saya selalu membayangkan bisa bertarung pada duel seperti ini. Duel Mayweather Jr. dan Pacquiao adalah salah satu hal yang akan orang bicarakan seumur hidup dan fakta saya memiliki kesempatan bisa bertarung sebelulumnya adalah sebuah kehormatan," tuturnya dilansir Boxing Scene, Selasa (24/3/2015).

Sosok El Harak bakal lebih dikenal setelah duelnya akan disiarkan di berbagai jaringan televisi di seluruh dunia. Petinju asal Maroko yang lahir di Inggris itu pun berjanji bakal mengalahkan Pearson agar jadi titik balik kariernya sebagai petinju profesional.

"Saya telah melihat Pearson beberapa kali dan dia seorang petinju yang baik dengan karunia bakat alami. Saya tahu dia petarung bergaya Mayweather dan saya harus melakukan perlawanan kepadanya memenangkan juri. Ini kesempatan saya mengubah hidup dan saya sudah berlatih sejak pertama kali memakai sarung tangan," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2199 seconds (0.1#10.140)