Jelang Ramadhan, Mesut Ozil Ibadah Umrah

Senin, 23 Mei 2016 - 13:01 WIB
Jelang Ramadhan, Mesut Ozil Ibadah Umrah
Jelang Ramadhan, Mesut Ozil Ibadah Umrah
A A A
MEKKAH - Berakhirnya kompetisi sepak bola di Eropa musim 2015/2016 dimanfaatkan semua pemain untuk melakukan berbagai kegiatan. Ada yang liburan dengan kekasihnya, menghabiskan waktu dengan keluarga bahkan beberapa pemain tetap latihan agar bisa fit saat menghadapi Piala Eropa 2016 dan Copa America 2016.

Namun hal tersebut belum dilakukan Mesut Oezil. Pemain Arsenal ini justru menghabiskan waktu liburan dengan beribadah. Oezil sedang menjalani umrah di tanah suci Mekkah dan hal tersebut diketahui lewat postingan Instagramnya.

Kegiatan sang pemain langsung dibanjiri pujian oleh netizen. Kebanyakan kaum hawa bahkan makin terkesima dengan ketampanan dan ketaatan beragama yang dimiliki pemain asal Jerman ini.

Ibadah umrah Oezil terasa spesial sebab hal itu dilakukannya jelang bulan suci Ramadhan. Seperti diketahui, pada 6 atau 7 Juni mendatang tiba saatnya bagi umat Muslim di seluruh negara untuk menjalani ibadah puasa.

Jelang Ramadhan, Mesut Ozil Ibadah Umrah


Oezil sendiri memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola yang taat beribadah. Sebelum bertanding, ia selalu terlihat membuka kedua telapak tangannya untuk berdoa. Pemain 27 tahun itu bahkan sering membaca kitab suci Al Quran dan suaranya yang merdu mampu memikat hati mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

"Banyak yang tidak percaya kalau saya mengagumi Al Quran. Tapi itulah yang terjadi sebenarnya. Setiap Oezil baca Al Quran, saya merasakan kedamaian dan hati saya merasa tenang," kata Ronaldo seperti dilansir Marca, Mei 2013 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3288 seconds (0.1#10.140)