Coutinho Dapat Sambutan Dingin dari Kapten Barcelona?

Rabu, 10 Januari 2018 - 16:38 WIB
Coutinho Dapat Sambutan Dingin dari Kapten Barcelona?
Coutinho Dapat Sambutan Dingin dari Kapten Barcelona?
A A A
BARCELONA - Philippe Coutinho mendapat sambutan hangat dari pemain Barcelona begitu pindah dari Liverpool. Namun, menurut sumber ada satu figur yang tidak begitu suka menyaksikan kedatangan Coutinho ke Camp Nou.

Sejak resmi bergabung dengan Barcelona, publik Catalan yakin Coutinho akan dengan mudah beradaptasi. Apalagi, di Barcelona ada sosok Luis Suarez yang notabene pernah berseragam Liverpool bersama Coutinho.

Namun, menurut laporan Diario Gol, Coutinho tidak disukai oleh Kapten Barcelona, Andres Iniesta. Menurut sumber yang bisa dipercaya itu, Iniesta merasa terancam karena Coutinho beroperasi di wilayah tengah; daerah yang selama ini menjadi tanggung jawab Iniesta.

"Dia (Iniesta -red) bahkan tidak menatap wajahnya (Coutinho). Sambutan yang paling dingin mungkin di antara pemain Barcelona lain," ungkap sumber tersebut.

Iniesta memang sudah tidak muda lagi. Namun, meski usianya kini 33 tahun sang gelandang asal Spanyol itu belum mengutarakan niatnya untuk gantung sepatu. (Baca juga: Coutinho Tak Mau Disamakan dengan Neymar ataupun Iniesta )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9028 seconds (0.1#10.140)