Parker Berencana Ajak Tyson untuk Serang Joshua

Kamis, 18 Januari 2018 - 23:52 WIB
Parker Berencana Ajak...
Parker Berencana Ajak Tyson untuk Serang Joshua
A A A
LONDON - Petinju Selandia Baru, Joseph Parker tampaknya ingin semakin memanaskan suasana jelang pertarungan penyatuan gelar kelas berat melawan juara IBF/WBA Super/IBO asal Inggris, Anthony Joshua.

Parker, yang merupakan juara kelas berat versi WBO, berencana untuk mengajak pesaing senegara Joshua yang juga mantan juara dunia kelas berat, Tyson Fury masuk ke dalam rombongannya ketika dia melangkah menuju ring pertempuran melawan Joshua.

Parker menegaskan jika dia siap menimbulkan banyak kerusakan pada lawannya dan mengklaim mendapat dukungan penuh dari Fury dalam pertarungan yang akan berlangsung di Municipality Stadium di Cardiff, Wales pada 31 Maret 2018 (waktu setempat).

"Saya mungkin mengirimnya pesan dan berkata: 'Bro, apakah kamu ingin melangkah bersama saya?," ujar Parker, yang memiliki rekor 24-0 (18KO), kepada Daily Mail.

"Dia mungkin hanya berjalan dengan saya atau dia mungkin hanya duduk di depan dan menonton pertarungan. Tapi saya tahu saya punya banyak dukungan dari Tyson yang cukup mengagumkan," tambah

Meskipun begitu, Parker juga tidak akan menolak jika diberi kesempatan untuk bertarung melawan Fury, yang saat ini sedang menanti dipulihkannya lisensi tinjunya oleh British Boxing Board of Control (BBBofC).

(Baca juga: BBBofC Pastikan Sudah Menerima Permohonan Tyson Fury )

"Saya masih menganggapnya sebagai juara karena dia tidak kehilangan sabuk juaranya kepada siapapun, dan saya pikir saat dia kembali, jika saya masih memiliki sabuk juara atau memiliki kesempatan untuk melawannya, saya ingin sekali menghadapinya," pungkas Parker.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)