Ditanya Skor Home United vs Persija, Gede Widiade: Kita Serahkan pada Tuhan

Selasa, 08 Mei 2018 - 11:41 WIB
Ditanya Skor Home United vs Persija, Gede Widiade: Kita Serahkan pada Tuhan
Ditanya Skor Home United vs Persija, Gede Widiade: Kita Serahkan pada Tuhan
A A A
JAKARTA - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, mengutarakan rasa optimisnya saat timnya berhadapan dengan Home United di semifinal leg pertama Zona ASEAN AFC Cup 2018 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (8/5/2018). Kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar agar pasukan Stefano 'Teco' Cugurra menjalani laga leg kedua lebih mudah.

"Saya rasa Persija bisa menang di laga ini. Untuk skor kita serahkan saja kepada Tuhan," singkat Gede seperti dikutip dari laman resmi Persija.

Gede memprediksi jika laga ini bakal sulit dibandingkan saat berjumpa Tampines Rovers. Pasalnya, Home United memiliki rekor ciamik dengan belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya.

"Memang rangkingnya di bawah Tampines Rovers. Namun, Home United bagus dalam rotasi. Artinya mereka lebih mementingkan AFC," tambah Gede.

Persija sendiri bakal pincang saat menghadapi Home United. Beberapa pemain Macan Kemayoran dipastikan bakal absen lantaran mengalami cedera, seperti Andritany Ardhiyasa.

Namun demikian, Gede tidak terlalu mempermasalahkan hal itu. Mengingat beberapa pemain pelapis Persija sangat kuat.

"Tidak ada masalah. Pemain inti dengan pelapisnya memiliki kualitas yang sama. Jadi tidak ada masalah," tutur Gede.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)