Respek KSI vs Logan Paul, Hearn Pertimbangkan Duel YouTuber Lain

Senin, 11 November 2019 - 11:40 WIB
Respek KSI vs Logan...
Respek KSI vs Logan Paul, Hearn Pertimbangkan Duel YouTuber Lain
A A A
LOS ANGELES - Duel YouTuber, KSI vs Logan Paul 2, yang menjadi partai utama mengalahkan dua laga perebutan sabuk juara dunia mendapat kritik dari pengamat tinju. Dalam drama duel ulang dua YouTuber tersebut, KSI memenangi duel ulang dengan kemenangan angka tipis di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Sabtu (9/11). Baca juga: Terjatuh Kena Bogem Maut, KSI Menang Angka Tipis Atas Logan Paul


Seusai duel ulang dua YoutTber dalam ring profeisonal resmi tersebut memicu pro dan kontra dari publik tinju dunia. Para kritikus mempertanyakan mengapa duel YouTuber itu menjadi duel utama mengalahkan pertarungan dua juara dunia seperti Billy Joe Saunders dan Devin Haney. Baca Juga: Baca juga: Billy Joe Saunders Pertahankan Sabuk WBO Usai MEnang KO Ronde 11
"Pertarungan Devin Haney luar biasa; Billy Joe Saunders kembali menang dengan KO, tetapi pertarungan itu adalah segalanya yang hebat tentang tinju, dan kami akhirnya melihat itu dari dua YouTuber,’’paparnya.

Dia meminta semua pihak bisa menghargai apa yang dilakukan KSI vs Logan Paul yang telah menghormati tinju sebagai olahraga. Kedua YouTuber itu rela berlatih di bawah pengawasan pelatih dan mantan petinju professional sebelum naik ring.

"Sekarang Anda harus memberi mereka rasa hormat, karena mereka selalu mengatakan Anda tidak mendapatkan rasa hormat dari komunitas sampai Anda melangkah melalui ring. Mereka sudah melakukannya dua kali sekarang, di tahap terbesar,"bebernya.

Setelah mempromosikan acara YouTuber pertamanya, Hearn akan mempertimbangkan pementasan yang lain di masa depan. Dia mengungkapkan bagaimana nama-nama besar telah menghubunginya tentang kemungkinan pertarungan berikutnya.

"Apakah saya akan mendorong lebih dari ini, saya harus mengatakan ya, pada saat ini," katanya. "Saya akan melakukannya, tetapi pada waktu yang tepat, waktu yang tepat, sambil tetap menghormati kode etik olahraga.

"Saya mendapat lima atau enam panggilan minggu ini dari mungkin orang-orang berprofil tinggi di bidang mereka, dari olahraga, musik, akting, yang mengatakan 'jangan katakan apa-apa, tetapi bisakah saya melawan pemenang?'

"Sekarang kita harus melihat itu dan dua atau tiga dari mereka benar-benar bisa bertarung. Untuk saat ini, itu adalah eksperimen yang berjalan sangat, sangat baik dan aku benar-benar menikmatinya."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)