Besok, debut Lucas Moura di PSG

Kamis, 10 Januari 2013 - 21:29 WIB
Besok, debut Lucas Moura di PSG
Besok, debut Lucas Moura di PSG
A A A
Sindonews.com - Bintang Brasil Lucas Moura akan mulai melakoni debutnya di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain (PSG). Dia akan diturunkan ketika menghadapi Ajaccio di Parc des Princes, Jumat (11/1/2013) atau Sabtu dini hari WIB.

Kepastian akan bermainnya Moura pada laga nanti diutarakan pelatih PSG Carlo Ancelotti. ’’Dia akan mulai bermain,” ujar Ancelotti.

’’Secara fisik, tekhnik, tidak ada masalah. Secara taktik dia masih harus memahami beberapa pergerakan pemain di sayap tapi itu hanya soal kecil. Dia akan bermain baik.”

Dikatakan mantan pelatih AC Milan dan Chelsea itu, kehadiran Moura akan membuat pemain lain harus siap duduk di bangku cadangan. Ancelotti menilai Moura adalah pemain komplet yang bisa bermain di semua posisi.

’’Dengan kehadirannya, ada seorang pemain yang akan bertahan di bangku cadangan. Sebab, dia bisa bermain di posisi yang ditempati Jeremy Menez, Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi atau Javier Pastore, Anda akan tahu nanti, siapa yang akan dicadangkan,”Ancelotti menjelaskan.

Moura bergabung dengan PSG di saat jeda pertengahan musim setelah dibeli dari Sao Paulo seharga 40 juta euro. Dia disebut-sebut sebagai salah satu pemain paling berbakat dengan melihat pengalamannya yang sudah bermain 20 kali untuk tim nasional Brasil dengan mencetak tiga gol.

’’Ada begitu banyak pemain Brasil di PSG, jadi tidak sulit untuknya berkomunikasi/ Saya rasa dia akan cepat menjalin hubungan baik dengan pemain lain,” pelatih asal Italia itu menambahkan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6623 seconds (0.1#10.140)