Nainggolan ingin pindah, tapi...

Rabu, 19 Juni 2013 - 04:27 WIB
Nainggolan ingin pindah, tapi...
Nainggolan ingin pindah, tapi...
A A A
Sindonews.com - Radja Nainggolan jadi salah satu pemain paling diincar dalam jendela transfer musim panas. Berbagai klub Serie A Italia seperti AS Roma, Inter Milan, dan AC Milan, berlomba-lomba untuk mendapatkan jasa gelandang yang kental dengan darah Indonesia tersebut.

Sejak bergabung dengan Cagliari sejak tahun 2010 silam, karir sepak bola Radja terus menanjak. Pemain yang kental dengan darah Batak dari sang ayah yang bernama Marianus Nainggolan, terbukti sebagai salah satu tulang punggung Rossoblu, julukan Cagliari.

Tercatat sudah 101 caps dan lima gol yang telah dicatatkan Radja bersama Cagliari. Melihat performa apik yang terus ditunjukan pemain kelahiran Antwerp, Belgia, 25 tahun silam tersebut, membuat berbagai klub papan atas Italia ingin mendatangkan Radja. Pemain yang juga tergabung dalam skuad tim nasional (timnas) Belgia tersebut.

Radja yang saat ini sedang berkesempatan menelusuri asal usulnya di Tanah Air, juga mengaku bangga dengan adanya berbagai tawaran tersebut. Akan tetapi, saat ditanya lebih jauh soal kemungkinan itu, Radja sendiri belum bisa menjawab hal tersebut secara pasti.

“Saya berfikir, akan menjadi pekerjaan yang sangat bagus jika bisa bermain di klub-klub yang sangat luar biasa. Akan tetapi sepengetahuan saya sampai saat ini, belum ada langkah kongkret yang dilakukan klub-klub tersebut,” ungkap Radja, saat menggelar jumpa pers perdananya di Indonesia, Senin (17/6).

Bermain di klub-klub papan atas Italia, tentu akan membuat Radja semakin terkenal dibandingkan terus bersama Cagliari. Kemungkinan bisa merasakan ketatnya persaingan lebih tinggi diajang Europa League atau Champions League, tentu bisa lebih terbuka bagi dirinya.

“Saya belum bisa berbicara banyak soal adanya kemungkinan tersebut sekarang. Namun saya sepertinya tida bisa berkata tidak, jika tawaran tersebut benar-benar datang,” jelas Radja, yang sempat tergabung dengan Piacenza dari musim 2007 sampai 2010 tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8215 seconds (0.1#10.140)