Cantona tak tertarik nonton laga Ligue 1

Sabtu, 14 September 2013 - 20:27 WIB
Cantona tak tertarik nonton laga Ligue 1
Cantona tak tertarik nonton laga Ligue 1
A A A
Sindonews.com – Meski lahir di Prancis namun Eric Cantona sama sekali tidak tertarik untuk melihat liga domestic di negaranya, Ligue 1. Dia bahkan mengatakan masih banyak hal lain yang lebih menarik dibanding menyaksikan pertandingan Ligue 1.

Menurut Cantona yang pernah bermain untuk Marseille, saat ini tidak ada satupun klub di Ligue 1 yang menarik untuk disaksikan. “Jika suatu hari tim di Prancis bermain seperi Barcelona, saya mungkin akan menyaksikannya tapi hari ini, tidak ada tim seperti itu di Ligue 1,” ujar Cantona kepada RMC Sport, Sabtu (14/9/2013).

“ Ini bukanlah kritikan tapi masih banyak hal lain yang jauh lebih menarik disbanding menyaksikan Ligue 1. Ketika anda pergi ke bioskop, Anda mungkin bisa melihat film yang disukai bukan malah sebaliknya.”

“Saya pergi ke biskop untuk melihat drama yang saya suka, untuk pameran yang saya suka dan permainan sepak bola yang saya suka.”

Selain itu legenda Manchester United mengaku tidak terkejut dengan keputusan Real Madrid yang membeli mahal Gareth Bale dari Tottenham Hotspur. Dia menilai biaya mahal yang dikeluarkan Madrid itu sangat kontras dengan kondisi keuangan Spanyol yang sedang bermasalah.

”Jika mereka melakukanya, itu karena ada alasan yang bagus. Tidak ada investasi dengan berpikiran mereka akan kehilangan uang dan itu tidak terjadi.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8223 seconds (0.1#10.140)