Djokovic segera ikrarkan janji sehidup semati

Kamis, 06 Februari 2014 - 08:43 WIB
Djokovic segera ikrarkan janji sehidup semati
Djokovic segera ikrarkan janji sehidup semati
A A A
Sindonews.com - Dalam waktu yang tak lama lagi, petenis tunggal putra nomor dua dunia versi ATP, Novak Djokovic, akan segera mengakhiri masa lajangnya. Petenis asal Serbia itu menunjukkan gelagat bahwa dia akan mengikrarkan janji "sehidup semati" dengan perempuan yang selalu setia menantinya, Jelena Ristic.

Djokovic sendiri sudah melamar Risctic pada September lalu, atau tak lama setelah dia menderita kekalahan dari Rafael Nadal di final AS Terbuka. Usai kekalahan itu, Djokovic tak pernah kehilangan satu set pun hingga pada akhirnya tertunduk lesu di perempat final Australia Terbuka 2014, ketika dia menyerah dalam pertandingan lima set dari sang juara Stanislas Wawrinka.

Pada penampilannya bersama Ristic di sebuah acara talk show di Serbia, Djokovic menyampaikan niatnya kepada Ristic, yang merupakan pengelola Novak Djokovic Foundation. "Jelena, nikmatilah selagi bisa. Dalam beberapa bulan lagi, Anda akan mengubah nama terakhir Anda dengan Djokovic," ujar Djokovic sambil berkelakar, seperti dikutip laman ATP.

Sementara itu, akhir Februari nanti, Djokovic akan kembali beraksi di turnamen tur ATP. Mantan petenis nomor satu dunia itu akan bermain dengan status sebagai juara bertahan di Dubai Duty Free Tennis Championships. Pada turnamen yang berlangsung di Uni Emirat Arab itu, Djokovic akan mencoba menjadi pemenang untuk kali kelima dalam enam tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)