Ucapan Butler bikin Hall meradang

Jum'at, 25 April 2014 - 06:01 WIB
Ucapan Butler bikin Hall meradang
Ucapan Butler bikin Hall meradang
A A A
Sindonews.com - Juara dunia tinju kelas bantam versi IBF, Stuart Hall, menuturkan bahwa dirinya tidak memiliki persiapan khusus untuk mengatasi penantangnya, Paul Butler, ketika mereka berada dalam satu ring di Metro Radio Arena, Newcastle, 7 Juni mendatang.

Laga tersebut akan menjadi duel mempertahankan gelar kedua Hall, sejak dia merebut mahkota tersebut dari Vusi Malinga pada 21 Desember tahun lalu.

Menghadapi petinju yang juga berasal dari Inggris seperti Butler, Hall yakin jika dirinya masih terlalu tangguh buat petinju belum terkalahkan tersebut. "Butler adalah seorang petinju yang sangat bagus, dan penampilannya sudah membuat dirinya ke posisi ini," ucap petinju 34 tahun itu, dikutip Sky Sports.

"Tapi dia juga berbicara dirinya ke laga ini dengan membuat komentar menghina dan saya benar-benar melihat ke depan untuk membuat dia memakan kata- katanya."

"Saya akan terlalu besar, terlalu kuat dan dia akan menyesal mendapatkan kesempatan ini. saya telah bekerja keras untuk menjadi juara dunia dan saya tidak akan kehilangan gelar," pungkas petinju dengan rekor profesional 16 kemenangan (7KO), 2 kekalahan, dan 2 kali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4119 seconds (0.1#10.140)