Murray Nyaris Jadi Korban Isner

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 09:42 WIB
Murray Nyaris Jadi Korban Isner
Murray Nyaris Jadi Korban Isner
A A A
CINCINNATI - Andy Murray hampir saja menjadi korban keganasan John Isner di Cincinnati Masters 2014. Pasalnya petenis terbaik Inggris Raya itu dipaksa bermain tiga set sebelum akhirnya menutup pertandingan dengan skor 6-7, 6-4, 7-6 dalam waktu dua jam dan 23 menit.

Murray mengganggap Isner bukan lawan yang mudah untuk ditaklukan, mengingat pemain tuan rumah itu pernah menjungkalkan Novak Djokovic di turnamen yang sama tahun lalu.

Keganasan Isner dalam mengayunkan raket itulah yang membuat Murray sempat cemas. Namun, berkat kematangannya dia mampu memanfaatkan kesalahan yang dilakukan unggulan ke-11 tersebut, sebelum akhirnya mengambil tempat di perempat final.

"Saya hanya berhasil menemukan cara menemukan ritme permainan terbaik saya. Saya memukul beberapa tembakan sangat baik dan bahkan saya memukul bola sangat bersih di pertandingan ini serta tidak ada yang miss," ungkap Murray dikutip situs resmi ATP, Jumat (15/8).

"Saya ingin bermain banyak pertandingan sekarang. Saya ingin kembali ke jalur kemenangan dan berada di final turnamen besar. Dan, memenangkan pertandingan seperti hari ini adalah langkah besar bagi saya."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7026 seconds (0.1#10.140)