10 Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Euro 2024, Lamine Yamal Dipagari Barcelona

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:01 WIB
Matamu tidak menipumu. Lamine Yamal baru berusia 16 tahun dan menuju Euro 2024 sebagai salah satu pemain muda paling menarik di turnamen ini. Pemain sayap kanan berkaki kiri yang bermain untuk Barcelona, di mana kita pernah mendengarnya sebelumnya?

Yamal telah membuktikan dirinya sebagai pemain kunci dalam musim debutnya, mencatatkan tujuh gol dan 10 assist, termasuk gol terbaik Barca musim ini melawan Mallorca. Dia diperkirakan akan banyak tampil untuk Spanyol di Jerman.

Panggung besar bukanlah masalah bagi Yamal, di mana dia telah bersinar untuk klub dan negaranya melawan tim papan atas. Dia berkembang dengan baik dalam pertarungan satu lawan satu dan tidak pernah bosan menghadapi lawannya. Harapkan kembang api dari remaja.

Konsistensi adalah sebuah masalah karena usianya, namun penyerang Barcelona ini lebih dari mampu untuk menentukan pertandingan dalam sekejap, apakah itu dengan gol atau umpan yang membelah pertahanan.

Empat assist dalam dua pertandingan internasional terakhirnya (imbang 3-3 vs Brasil pada bulan Maret, menang 5-1 vs Irlandia Utara) menunjukkan bahwa ia mungkin akan memberikan pengaruh besar di Jerman, serupa dengan yang dilakukan Pedri untuk Spanyol di Euro 2020.



3. Benyamin Sesko

Negara: Slovenia

Usia: 21

Posisi: Striker

Membela timnas: 29 (11 gol)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More