10 Pemain Muda yang Bakal Bersinar di Euro 2024, Lamine Yamal Dipagari Barcelona

Sabtu, 15 Juni 2024 - 10:01 WIB
Rekor Hojlund untuk Denmark, satu gol di setiap pertandingan, menunjukkan bahwa kita bisa melihat sisi terbaiknya di Jerman. Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak mereka di kualifikasi Euro dengan tujuh gol, tertinggal satu gol dari Harry Kane, striker yang ingin direkrut United musim panas lalu sebelum pindah ke Hojlund karena harganya yang lebih murah.



7. Joao Neves

Negara: Portugal

Usia: 19

Posisi: Gelandang bertahan, gelandang tengah

Membela timnas: 7 (0 gol)

Klub: Benfica

Joao Neves adalah nama yang banyak dari Anda pasti pernah baca dalam kumpulan rumor transfer, paling sering dikaitkan dengan Manchester United, tetapi Euro 2024 adalah kesempatan untuk melihat pemain Benfica itu dari dekat.

Dia adalah gelandang bertahan dengan ketenangan dan keterampilan bermain bola untuk mengatasi situasi tekanan. Meskipun tingginya 5 kaki 9 inci, angka-angka Neves menunjukkan bahwa ia unggul dalam situasi pertahanan dan udara.

Neves, yang memiliki klausul pelepasan lebih dari £100 juta, masuk dalam tim terbaik Liga Portugal musim ini dan Bruno Fernandes mengatakan dia siap untuk mengambil "langkah selanjutnya" dalam karirnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More