Prediksi Putaran 2 Grup Euro 2024: Spanyol Tatap Italia, Jerman Bakal Menggila?

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:31 WIB

Grup B: Spanyol tatap Italia

Jelang matchday 2, Spanyol ingin kembali menegaskan dominasinya kali ini melawan Italia. Kedua tim sama-sama mengemas tiga poin, tetapi melihat permainan, Spanyol lebih diunggulkan. Namun, siapa pun yang memenangkan pertandingan ini, maka memiliki peluang bagus untuk menjadi pemimpin grup.

Di tempat lain, Albania akan berusaha mengejutkan Kroasia seperti yang mereka lakukan terhadap Italia. Jika lini tengah Kroasia akhirnya dapat kembali bekerja dengan baik dan menemukan tingkat energi mereka lagi, tim Albania yang terorganisir harus berada di puncak permainan mereka. Bisakah tim yang tidak diunggulkan membuat pernyataan kedua melawan Kroasia yang semakin menua?

Grup C: Jude Bellingham makin bersinar?

Jude Bellingham menjadi bintang saat pasukan Gareth Southgate menang tipis atas Serbia, 1-0. Namun, laga selanjutnya tidak mudah. Penentuan grup akan berlangsung saat melawan Denmark. Jika kalah, Inggris bisa turun ke posisi tiga.

Sementara, Denmark akan merasa kesulitan setelah Christian Eriksen membuka skor tiga tahun setelah menderita serangan jantung. Mereka mendominasi jalannya permainan, namun kesulitan untuk mematikan permainan.

Pertandingan terberat mereka berikutnya melawan Inggris dan menjadi pertandingan yang tidak boleh lengah dengan membiarkan pintu terbuka lagi atau mereka pulang. Dan Denmark membutuhkan lebih dari sekadar Eriksen untuk tampil melawan finalis Euro 2020.

Melihat ke ujung lain grup, Slovenia dan Serbia menunjukkan bahwa mereka pantas mengikuti turnamen tersebut dan selanjutnya bisa bersaing dengan yang terbaik. Sekarang melawan satu sama lain, pertandingan berikutnya ini harus dimenangkan. Serbia kompak dalam bertahan dan tetap rela mengerahkan tenaga ke depan dalam menyerang. Slovenia kemudian membuktikan bahwa mereka mampu bangkit. KO masih dalam jangkauan kedua belah pihak. Tapi, pertanyaannya, siapa yang dapat memanfaatkan peluang secara maksimal untuk meraih tiga poin?

Grup D: Prancis tanpa Mbappe lawan Belanda?

Semua mata tertuju pada kebugaran Kylian Mbappe setelah sang kapten mengalami patah hidung saat Prancis menang 1-0 atas Austria. Prancis membutuhkan pihak lain untuk meriah kemenangan lawan Belanda.

Namun, tidak mudah bagi Les Bleus untuk menang. Apalagi, Belanda tampil baik atas Polandia. Dengan kemungkinan tidak adanya Mbappe di laga terberat penyisihan grup, Belanda akan menjilat bibir mereka.

Namun, pertahanan mereka tidak bisa melambat terlalu cepat karena pertahanan Prancis yang solid. Bisakah mereka melakukan hal yang tidak terpikirkan?

Sementara, bentrokan antara Polandia dan Austria juga disorot. Austria akan berusaha mengungkapkan rasa frustrasinya setelah kalah melawan Prancis. Polandia pun berharap bahwa striker Robert Lewandowski fit untuk pekan 2. Ini adalah peluang nyata untuk mendapatkan tiga poin di turnamen Benua Biru dengan pertandingan yang diapit oleh dua tim kuat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More