Prediksi Putaran 2 Grup Euro 2024: Spanyol Tatap Italia, Jerman Bakal Menggila?

Rabu, 19 Juni 2024 - 18:31 WIB

Grup E: Belgia bangkit?

Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku dan kawan-kawan tercengang saat dikalahkan Slovakia 1-0. Itu adalah kekalahan peringkat dunia terbesar dalam sejarah Kejuaraan Eropa. Pertanyaannya, apakah Belgia bisa bangkit?

Orang-orang Rumania juga memproduksi drama mereka sendiri dan berpotensi menjadi kuda hitam yang patut ditonton.

Rumania mencetak tiga gol melewati Ukraina dan mencatat kemenangan Euro pertama mereka dalam 24 tahun untuk menghadapi pertandingan besar dengan Belgia.

Mereka bisa dibilang bisa mendapatkan setidaknya satu poin dari tim peringkat ketiga dunia dengan serangan balik yang lebih cepat dan upaya jarak jauh.

Slovakia juga mengincar posisi teratas di grup setelah berhasil mengalahkan Belgia yang menakjubkan. Mereka sekarang memiliki cetak biru yang sempurna untuk membungkam pemain Ukraina Mykhailo Mudryk dan Artem Dovbyk, tetapi bisakah penyerang mereka mengambil tindakan di sisi lain?

Pertahanan luar biasa Slovakia yang membuat mereka meraih kemenangan di Matchday 1. Sementara, Ukraina ingin menemukan keberanian dan kepercayaan diri mereka.



Grup F: Portugal butuh formula baru untuk bertahan

Portugal memiliki kemampuan mencetak gol di sepertiga akhir lapangan meski ada pemain besar di lini depan. Kombinasi bintang-bintang muda dari bangku cadangan mungkin yang terbaik tanpa Ronaldo dan membiarkan orang lain berbagi pusat perhatian?

Pada Matchday 2, Portugal yang menjajal kemampuan Turki di lapangan. Hasilnya, ini adalah penentu kelompok yang potensial. Turki menampilkan permaianan yang memukau saat melawan Georgia, meraih tiga gol brilian, menunjukkan kemampuan mereka yang luar biasa.

Portugal mengharapkan serangan balik yang cepat, serangan jarak jauh, dan pertahanan yang tangguh. Dan Turki tidak akan membiarkan mereka menunggu hingga menit ke-92.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More