Biodata Johan Ghazali, Petarung Remaja Calon Juara Dunia Muay Thai Masa Depan

Rabu, 17 Juli 2024 - 14:41 WIB
Untuk informasi, Tabares merupakan Juara Dunia Muay Thai pertama asal Meksiko yang pernah menantang Rodtang Jitmuangnon di masa lalu. Sementara sang bintang Thailand menang KO di ronde kedua, Ghazali hanya butuh satu ronde untuk menekuk Tabares.

Prestasi itu pun membuat banyak orang menyebut Ghazali sebagai Rodtang Melayu, sekaligus calon Juara Dunia Muay Thai masa depan. Sayang, semua euforia itu tidak berlangsung lama.



Ia harus menelan kekalahan pertama dari Nguyen Tran Duy Nhat di ONE 167: Tawanchai vs Superlek pada awal Juni lalu. Ghazali pun harus merelakan lima kemenangan beruntunnya yang terputus, dan kembali merintis dari bawah.

Tak berkecil hari, Ghazali mengaku ingin kembali bangkit. Ia pun telah mendapat jadwal tanding untuk melawan seniman Muay Thai asal Meksiko, Josue Cruz di ONE 168: Denver pada 7 September mendatang.

Event itu juga menandai kembalinya ONE Championship ke Amerika setelah gelaran perdana tahun lalu. Setelahnya juga akan hadir ONE 169: Atlata di bulan November yang bertabur tiga Kejuaraan Dunia di MMA serta Muay Thai.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More