Bola dan Cuaca Jadi Alasan Man United Gagal Tundukkan Brugge

Jum'at, 21 Februari 2020 - 08:47 WIB
Bola dan Cuaca Jadi Alasan Man United Gagal Tundukkan Brugge
Bola dan Cuaca Jadi Alasan Man United Gagal Tundukkan Brugge
A A A
BRUGGES - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer beralasan kegagalan anak asuhnya menundukkan Club Brugge di leg pertama babak 32 Besar Liga Europa lebih disebabkan faktor non-teknis. Bola dan cuaca dituding sebagai penyebab Setan Merah hanya mampu bermain imbang 1-1.

Meski begitu, Solskjaer merasa puas setelah mereka mampu mencetak gol tandang yang dilesakkan Anthony Martial. Sebelumnya, bermain di Stadion Jan Breydel, Bruges, Jumat (21/2/2020) dini hari, United lebih dulu tertinggal. Di menit ke-15, gawang Manchester United yang dijaga Sergio Romero dijebol Emmanuel Dennis. (Baca juga : Martial Hindari Manchester United dari Kekalahan di Markas Brugge )

"Itu pertandingan sulit melawan tim yang terorganisasi dengan baik dalam kondisi sulit. Saya tidak berpikir itu adalah salah satu permainan terbaik yang dilihat siapa pun," kata Solskjaer dilansir Sky Sports.

"Kami agak ceroboh. Kondisi cuaca dan bola yang digunakan membuat permainan makin sulit. Anda bisa bertanya kepada pemain mana saja, bola itu tidak membantu ketika Anda ingin bermain sepak bola," ulasnya.

Namun pendapat Solskjaer ini dimentahkan pelatih Brugge Philippe Clement. "Kami mendapatkan bola dari UEFA, jadi itu bukan bola kami. Dalam pertandingan Liga Europa, ini adalah bola yang sama, jadi saya tidak melihat masalah dengan itu."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)