Perasaan Aubameyang Hancur Arsenal Tersingkir dari Liga Europa

Jum'at, 28 Februari 2020 - 09:40 WIB
Perasaan Aubameyang Hancur Arsenal Tersingkir dari Liga Europa
Perasaan Aubameyang Hancur Arsenal Tersingkir dari Liga Europa
A A A
LONDON - Perasaan Pierre-Emerick Aubameyang benar-benar hancur menyusul tersingkirnya Arsenal dari Liga Europa. Pada pertandingan leg kedua babak 32 Besar, The Gunners kalah bersaing dengan Olympiakos menyusul kekalahan 1-2.

Sejatinya, pasukan Mikel Arteta membutuhkan kemenangan pada dalam pertandingan di Emirates Stadium, Jumat (28/2/2020) dini hari. Sialnya, setelah bermain lewat perpanjangan waktu, Arsenal gagal menorehkan hasil positif setelah Youssef El Arabi mencetak gol dan memastikan Olympiakos mendulang kemenangan di kandang lawan. (Baca juga : Arsenal Tersingkir dari Liga Europa, Arteta Meradang )

Jelas hasil ini sangat menyakitkan buat klub asal London itu. Pasalnya, di leg pertama ketika tampil di kandang Olympiakos mereka berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor 1-0. Keunggulan gol tandang Olympiakos yang akhirnya membawa wakil Yunani berlaga di babak 16 Besar.

Aubameyang yang mencetak gol penyeimbang dalam duel tersebut merasa gagal. "Saya tidak tahu bagaimana perasaan saya. Jelas saya sangat kecewa," katanya kepada BT Sport.

“Saya merasa sangat, sangat buruk tetapi itu bisa terjadi. Saya tidak tahu bagaimana saya melewatkan kesempatan ini," sambungnya.

Dengan kegagalan ini Arsenal menutup peluang untuk berlaga di Liga Champions musim depan. Sangat mungkin Meriam London musim depan hanya akan menyaksikan tim lainnya berlaga di pentas Eropa setelah di klasemen Liga Primer Inggris pun posisi mereka masih berada di peringkat sembilan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7765 seconds (0.1#10.140)