Anthony Engelen Yakin Reinier de Ridder Bakal Repotkan Petarung Aung La N Sang

Selasa, 20 Oktober 2020 - 21:02 WIB
"Kekuatan Reinier jelas permainan dibawah. Saya pikir dia lebih unggul dalam hal jiu jitsu, dibandingkan dengan Aung La. Aung La pasti akan memiliki striking yang lebih baik. Di satu sisi, ini akan menjadi striker versus grappler. Tapi bisa dikatakan, mereka juga sangat berpengetahuan luas," tutur Engelen.

"Jika saya adalah Reinier, saya akan mencoba untuk melembutkannya sedikit dengan pukulan. Buat Aung La mengayunkan beberapa kali, lalu merunduk ke bawah dan melakukan take-down lalu mencoba menyelesaikannya di matras. Ini tidak akan mudah, karena Aung La tangguh seperti paku. Tapi tujuannya seharusnya untuk mengungguli dia di matras."

ONE Championship kembali pada hari Jumat, 30 Oktober dengan ONE: INSIDE THE MATRIX, disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium di Singapura. Blockbuster ini menampilkan empat pertandingan perebutan gelar Juara Dunia dengan total enam pertandingan seni bela diri yang menarik.

Sama seperti jutaan penggemar di seluruh dunia, Engelen akan terpaku pada layar televisinya minggu depan. Dan tidak peduli siapa yang menang, Engelen mengatakan yang terpenting adalah mereka berdua tampil bagus.

“Apapun yang terjadi, ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa dan saya sangat menantikan untuk menontonnya. Sejujurnya, saya tidak terlalu peduli siapa yang akan menjadi pemenang, saya mengenal mereka berdua. Semoga yang terbaik menang, ” kata Engelen.

Engelen saat sekarang berada dirumah di Indonesia, dimana ia berlatih di Bali MMA yang terkenal, mengasah keterampilannya. Dia saat ini tidak dalam antrean untuk bertarung, karena sulit untuk mengatasi batasan yang ditimbulkan oleh Covid-19, tetapi dia berharap untuk segera dapat bertarung.

“Ini merupakan tahun yang berat bagi semua orang di seluruh dunia, terutama bagi para petarung. Ini adalah waktu yang tidak pasti, tetapi kami melakukan apa yang kami bisa lakukan untuk melaluinya,” kata Engelen. “Selain dari latihan rutin saya sehari-hari, yang untungnya saya dapat melakukannya tanpa berhenti di Bali dimana kami beruntung masih bisa berlatih setiap hari, saya telah lebih fokus untuk melatih. Untungnya segalanya sudah mulai membaik lagi," ungkapnya.
(mirz)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More