Inilah Deretan Atlet Seksi yang Pernah Nampang di Majalah Dewasa

Jum'at, 06 November 2020 - 08:02 WIB
Kendati begitu, pada September 2002 Anita tampil di majalah Playboy. Salah satu yang menjadi alasannya tampil di majalah pria dewasa tersebut adalah untuk menunjukkan bahwa perempuan yang bermain American Football juga bisa tampil menarik bagi para pria.

3. Nicole Reinhardt (Kano)



Nicole Reinhardt merupakan atlet kano kebanggaan Jerman. Bagaimana tidak, pasalnya perempuan kelahiran 2 Januari 1986 itu telah meraih banyak gelar juara bergengsi. Prestasi tertinggi Nicole bisa dibilang adalah saat ia menyabet medali emas di Olimpiade Beijing 2008. Selain itu, ia juga mengoleksi 8 emas plus 5 perak dari Kejuaraan Dunia.

Uniknya, pada saat yang sama, yakni Agustus 2008, Nicole juga tampil di majalah Playboy edisi Jerman. Anita bukan satu-satunya atlet Jerman yang tampil di majalah tersebut. Kompatriot Anita, yakni Katharina Scholz, Petra Niemann, dan Romy Tarangul, juga berpose di majalah tersebut.

2. Ashley Harkleroad (Tenis)



Ashley Harkleroad adalah mantan petenis profesional berkebangsaan Amerika Serikat. Peringkat tertinggi yang pernah dicapai Ashley sebagai petenis adalah posisi ke-39 dunia. Ia menduduki peringkat tersebut pada 9 Juni 2003.

Kendati demikian, pada Agustus 2008, Ashley muncul dalam majalah Playboy. Ashley pun diketahui sebagai petenis pertama yang muncul di majalah khusus pria dewasa tersebut.

1. Gabrielle Reece (Voli Pantai)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More