Preview AC Milan vs Fiorentina: Tanpa Dua Penyerang Gaek

Minggu, 29 November 2020 - 08:01 WIB
Preview AC Milan vs Fiorentina: Tanpa Dua Penyerang Gaek. Foto: Liveonscore
MILAN - AC Milan membidik kemenangan saat menjamu Fiorentina di pekan kesembilan Serie A Liga Italia 2020/2021. Kedua tim diprediksi tampil tanpa penyerang gaek masing-masing.

Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (29/11/2020) malam waktu Indonesia. Kickoff laga digelar pukul 21.00WIB.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Milan belum terkalahkan di Liga Italia musim ini. Pekan lalu, Rossoneri mengalahkan tuan rumah Napoli dengan skor 3-1 lewat dua gol Zlatan Ibrahimovic dan satu gol Jens Petter Hauge.

Sementara itu, Fiorentina kalah 0-1 menjamu Benevento. Kekalahan itu menandai debut Cesare Prandelli yang pernah juga menukangi La Viola di tahun 2005-2010.



Dalam upaya mempertahankan rekor tidak terkalahkan musim ini, AC Milan tampil tanpa diperkuat Ibrahimovic saat menjamu Fiorentina. Namun, tuan rumah bisa menurunkan pemain sayap Belgia, Alexis Saelemaekers, yang sudah pulih dari cederanya. (Baca Juga: Milan Cemas Menanti Kondisi Cedera Ibrahimovic )

Sementara itu, di kubu Fiorentina, Prandelli juga diprediksi tidak memainkan penyerang gaek Franck Ribery. Pada laga teranyar, Ribery ditarik pada babak pertama akibat masalah cedera. (Baca Juga: Debut Cesare Prandelli: Fiorentina Kalah, Franck Ribery Cedera )

Bagaimana jalannya pertandingan tanpa para penyerang gaek; Ibra (39 tahun) di kubu Milan, sedangkan Ribery (37 tahun) di kubu Fiorentina? Menarik untuk mengetahui jalannya pertandingan nanti malam.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Kessie, Bennacer; Castillejo, Calhanoglu, Saelemakers; Rebic

Fiorentina: Dragowski; Lirola, Milenkovic, Pezzella, Biraghi; Amrabat, Pulgar, Castrovilli; Callejon, Ribery, Kouame
(sha)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More