Diwarnai 2 Kartu Merah dan Drama 6 Gol, Spezia Singkirkan AS Roma

Rabu, 20 Januari 2021 - 07:06 WIB
Baca juga: PSG Tak Akan Memohon Neymar dan Mbappe Bertahan, Demi Messi?

Spezia akan menghadapi Napoli di perempat final Coppa Italia 2020/2021 pada 27 Januari. Napoli lolos ke 8 besar setelah mengalahkan Empoli 3-2. Roma dan Spezia akan kembali berhadapan di Serie A akhir pekan ini.

“Kami memiliki awal yang sulit dengan gol penalti, yang merupakan situasi yang sulit untuk dipahami. Setelah itu, kami menciptakan banyak peluang, kehilangan banyak gol, dan kemudian dengan dua pemain diusir itu sulit," kata pelatih Roma Paulo Fonseca dilansir football-italia.

“Ini adalah momen yang sulit, kami ingin melangkah lebih jauh di Coppa Italia, tapi saya tidak bisa mengeluh tentang sikap para pemain ini. Kami harus mempersiapkan pertandingan berikutnya.”

Susunan pemain

AS Roma: Pau Lopez; Mancini, Cristante (Fuzato 95), Kumbulla; Peres, Pellegrini, Villar (Veretout 69), Spinazzola (Karsdorp 69); Pedro (Ibanez 95), Mkhitaryan (Carles Perez 85); Borja Walikota (Dzeko 91)

Pelatih: Paulo Fonseca

Spezia: Krapikas; Vignali, Erlic, Ismajli, Ramos (Dell’Orco 68); Deiola (Acampora 80), Leo Sena (Ricci 68), Maggiore; Agudelo (Verde 59), Galabinov (Piccoli 68), Saponara

Pelatih: Vincenzo Italiano
(sha)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More