Sudirman Ungkap Kunci Sukses Persija Menang Telak Atas Borneo FC

Sabtu, 27 Maret 2021 - 22:40 WIB
Persija Jakarta menang telak atas Borneo FC/Foto/MNC Media
MALANG - Persija Jakarta berhasil mengatasi tekanan untuk memetik kemenangan telak atas Borneo FC pada matchday kedua Grup B Piala Menpora 2021 , Sabtu (27/3/2021) malam WIB. Macan Kemayoran membantai Borneo FC 4-0 di di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Sukses Persija meraup tiga angka tak lepas dari andil empat pemain asingnya. Empat gol Macan Kemayoran dicetak Marco Motta pada menit ke-45+4, Osvaldo Haay (50), Yann Motta (65), dan Marco Simic (87).

.

Pelatih Persija Jakarta Sudirman pun mengucap syukur atas kemenangan telak yang diraih anak asuhnya. Hal ini setelah sebelumnya sempat tertekan akibat kekalahan mengejutkan lawan PSM Makassar.

.



"Saya ucapkan syukur atas kemenangan yang kami raih pada pertandingan malam ini. Ini pertandingan yang menentukan, karena pada laga pertama kami mendapatkan hasil yang kurang bagus," ucap Sudirman saat konferensi pers usai pertandingan.

Namun diakui Sudirman, kemenangan atas Pesut Etam - julukan Borneo FC tidaklah mudah. Tuntutan harus menang, membuat Andritany Ardhiyasa dkk sedikit tertekan secara mental.

.

"Target kami memenangkan pertandingan ini, itu mungkin yang sedikit menjadi beban pada awalnya. Tapi setelah kami membuat gol, saya pikir pemain, memang ada beberapa peluang yang tidak bisa kami dapatkan, tapi secara keseluruhan saya sangat bangga, dan salut kerja keras pemain saya," paparnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More