Hasil Liga Champions 2021/2022: Kemenangan Sempurna Juventus di Markas Zenit

Kamis, 21 Oktober 2021 - 04:10 WIB
Juventus meraup tiga kemenangan beruntun di penyisihan Grup H/foto/uefa.com
SAINT PETERSBURG - Juventus meraup tiga kemenangan beruntun di penyisihan Grup H Liga Champions 2021/2022. Pasukan Massimiliano Allegri mengalahkan Zenit Saint Petersburg 1-0 pada matchday ketiga di Stadion Kretovsky, Saint Petersburg, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Juventus memuncaki klasemen Grup H dengan sembilan poin dari tiga laga. Di bawahnya, Chelsea dengan enam angka seusai melumat Malmo 4-0. Sedangkan Zenit di peringkat 3 dengan tiga poin.



Jalannya pertandingan babak pertama, bermain sebagai tim tamu, Juventus mampu mendominasi penguasaan bola. Akan tetapi, mereka justru belum mendapatkan peluangnya. Justru Zenit yang sempat beberapa kali mengancam gawang Bianconeri –julukan Juventus.

Zenit kerap kali memberikan ancaman ke gawang Juventus. Namun, serangan yang mereka lancarkan masih berhasil diamankan oleh lini pertahanan Bianconeri.





Jual beli serangan pun menghiasi jalannya laga tersebut. Gelandang Bianconeri, Locatelli, melakukan percobaan dengan melesatkan tendangan dari luar kotak penalti. Sayang tendangan tersebut masih berhasil diblok lini pertahanan Zenit.

Juventus kembali mendapatkan peluangnya di meint ke-40 melalui umpan silang yang dilesatkan De Sciglio kepada Federico Chiesa. Namun sayang, tendangannya masih melebar ke sisi kiri gawang Zenit.

Jelang peluit babak pertama dibunyikan, Zenit mendapatkan peluang emasnya di menit ke-44. Namun, sundulan Chistyakov masih bisa diantisipasi oleh lini pertahanan Juventus. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More