Man City Digunduli Crystal Palace, Guardiola Singgung Gol Dianulir

Minggu, 31 Oktober 2021 - 10:01 WIB
Manchester City menelan kekalahan kandang pertama di Liga Primer Inggris 2021/2022/foto/Twitter
LONDON - Manchester City menelan kekalahan kandang pertama di Liga Primer Inggris 2021/2022. The Citizens tak berdaya setelah bermain 10 orang melawan Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu (30/10/2021) malam WIB.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, menyebut bahwa ada banyak hal yang salah yang membuat pasukannya kalah 0-2. Ini juga menjadi kado pahit bagi Guardiola yang melakoni laga ke-200 bersama Man City.





Wilfred Zaha berhasil membuat Crystal Palace unggul cepat pada menit keenam. Conor Gallagher mengamankan kemenangan tim asuhan Patrick Viera itu dengan golnya dua menit jelang waktu normal usai.

Kegagalan Kevin De Bruyne dan kolega meraih tiga poin di kandang, salah satunya karena mereka bermain dengan 10 pemain. Hal itu terjadi sejak Aymeric Laporte diganjar kartu merah di ujung babak pertama.



Setelah itu, Gabriel Jesus sempat menyamakan kedudukan. Namun, golnya dianulir wasit karena dinilai offside.

Kendati bermain dengan 10 orang, The Citizen sebenarnya tetap tampil dominan. Mereka bisa menciptakan beberapa peluang tapi tidak bisa diselesaikan dengan baik.

Untuk itu, Guardiola merasa banyak hal yang salah dalam pertandingan ini. Kesialan demi kesialan terus didapat oleh timnya pada laga tersebut hingga akhirnya menelan kekalahan.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More