Hasil AC Milan vs Genoa: Rossoneri Tembus Perempat Final

Jum'at, 14 Januari 2022 - 05:51 WIB
Terbukti mereka berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-1 di menit ke-102. Adalah Rafael Leao yang sukses menjebol gawang Genoa setelah menerima umpan matang dari Brahim Diaz.

Genoa yang sedang tertinggal mulai kesulitan untuk bisa menembus lini pertahanan AC Milan. Pasalnya, tidak banyak peluang yang mereka dapat kali ini.

Tim besutan Shevchenko itu dipaksa bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik. Terus digempur oleh para pemain Rossoneri, lagi-lagi gawang Genoa kembali dijebol.

Kali ini giliran Saelmaekers yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut tercipta di menit ke-112 melalui umpan silang Theo Hernandez. Alhasil, AC Milan berhasil melaju ke babak perempat final Coppa Italia setelah menang atas Genoa dengan skor akhir 3-1.

Susunan Pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Kalulu, Gabbia, Tomori (Florenzi 24’), Hernandez; Tonali, Krunic (Bakayoko 62’); Junior Messias (Saelemaekers 80’), Daniel Maldini (Brahim Diaz 62’), Rebic (Rafael Leao 62’); Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Genoa (4-3-3): Semper; Hefti, Ostigard, Vanheusden, Vasquez; Portanova, Badelj, Melegoni; Ekuban, Yeboah, Caicedo (Destro 63’).

Pelatih: Andriy Shevchenko.
(sto)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More