8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Jum'at, 14 Januari 2022 - 12:23 WIB
Pasangan yang menikah di lokasi eksotik yang misterius pada 2019, kini telah dikaruniai tiga orang anak.

Wayne Rooney dan Coleen

Kita yang ingat ketika remaja Wayne Rooney pertama kali membuat jejaknya di dunia olahraga juga akan mengingat istrinya Coleen dalam seragam sekolahnya dan mantel puffer chunky. Saat itu baru berusia 16 tahun, Coleen tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan mereka - dan dia telah bertahan dengan mantan pemain Inggris itu melalui banyak suka dan duka.



Wayne Rooney dan Coleen kini hidup bersama dan memiliki empat anak

Pasangan itu saling mengenal sejak mereka berusia 12 tahun, ketika Wayne sering mengobrol dengan saudara laki-laki Coleen di garasi dekat rumahnya di Croxteth, Liverpool. Wayne mengajaknya kencan pertama mereka ketika mereka berdua berusia 16 tahun, setelah memperbaiki sepeda Coleen di jalan, dan dia melamarnya ketika dia berusia 17 tahun di sebuah pompa bensin.

Sebelum menikah, pada 2004, Wayne mengaku mengunjungi rumah bordil dan tidur dengan PSK paruh baya. Coleen mengungkapkan dalam otobiografinya bahwa dia patah hati, menulis: "Pada saat itu dalam hubungan kami, saya bahkan tidak pernah tidur dengan Wayne."

Sejak itu, pasangan yang memiliki empat putra, telah lolos dari tuduhan selingkuh, larangan mengemudi Wayne untuk minum-mengemudi dan, tahun lalu, foto-foto dirinya merosot dan tidur di kursi sementara gadis-gadis pesta setengah telanjang menari di sekelilingnya.

Gareth Bale dan Emma

Gareth Bale bertemu istrinya Emma Rhys-Jones di Whitchurch High School di Cardiff, dan dia menginspirasi perayaan golnya yang terkenal di mana dia membuat bentuk hati dengan tangannya. "Pacar saya bertanya apa yang akan saya lakukan jika saya mencetak gol. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan membuat tanda hati."
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More