8 Kisah Romantis Pesepak Bola yang CLBK dengan Cinta Pertamanya

Jum'at, 14 Januari 2022 - 12:23 WIB
Seorang anak rumahan, kapten Wales itu tidak pernah menempatkan dirinya dalam pemandangan wanita yang haus ketenaran di klub malam. "Saya tidak pergi keluar, jadi saya tidak mendapatkan perhatian dari gadis-gadis. Saya hanya suka bersantai di dalam ruangan, menonton DVD atau pergi makan bersama keluarga."

Dia dan Emma mengikat simpul dalam sebuah upacara rahasia di Majorca pada tahun 2009, yang hanya dihadiri oleh 60 teman dekat dan keluarga mereka. Ayah Emma, Martin, dan kakek-neneknya, John dan Eva McMurray - yang membantu membesarkannya - tidak hadir karena keretakan keluarga, dan para tamu hanya diberitahu lokasinya 24 jam sebelumnya. Pasangan itu menyambut anak keempat mereka, Xander, tahun lalu.

Lionel Messi dan Antonela

Dikenal luas sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa, Lionel Messi dan istrinya Antonela juga memiliki salah satu kisah cinta terhebat. Mereka sudah saling kenal sejak mereka masih kecil, dan ada foto fantastis dari pasangan yang bermain di pantai Argentina pada tahun 1998.



Lionel Messi dan Antonela (dilingkari) saat masih bocah bermain di pantai.

Antonela, yang akan berusia 10 tahun dalam gambar, berteman dengan pesepakbola, tetapi pada hari itu dia pergi ke Punta Magotes untuk melihat sepupunya, Lucas Scaglia, salah satu rekan tim masa depan Messi, bermain. Lionel pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan divisi juniorp klub pada usia 13, tetapi dia tidak pernah melupakan Antonela.

Saat belajar kedokteran gigi di Argentina, Antonela kehilangan sahabatnya dalam kecelakaan mobil - dan Lionel segera memesan penerbangan pulang untuk menghiburnya. Dia pindah kembali ke Barcelona dengan dia dan, sekarang dengan tiga anak, sisanya adalah sejarah.

Jordan Pickford dan Megan

Penjaga gawang Inggris dan Everton Jordan Pickford, 27, dan istrinya Megan Davison suka menjaga hubungan mereka tetap biasa. Sedemikian rupa sehingga mereka menghindari pernikahan showbiz mewah yang biasa pada Maret 2020, dan malah mengikat simpul di kantor catatan sipil, dengan mempelai pria muncul dengan jeans robek dan topi bisbol.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More